Refleksi Pendewasaan Oscar Lolang dalam Lagu “Dewasa”

Ditulis oleh: Vanni Maria Ambarita | Disunting oleh: Esra J Ompusunggu Funatic! Ketika kamu mendengar kata dewasa, apa yang terlintas dalam benak kamu? Umumnya orang akan beranggapan bahwa dewasa dapat dilihat dari usia, yang mana jumlah angka itu dianggap menunjukan kedewasaan seseorang. Tapi, tahu ngga sih, bahwa kedewasaan itu tidak hanya berpacu pada angka usia saja, melainkan cara berpikir tiap …

Read More

Kisah Semesta Tak Perlu Sempurna Dalam Lagu Hati-Hati di Jalan

Ditulis oleh: Velycia Debora | Disunting oleh: Esra J Ompusunggu Funatic! Gimana perkuliahan seminggu ini? Pasti banyak tugas yang menumpuk kan ya, tapi suntuk gak sih kalau nugas doang? Pas banget nih, karena di awal bulan Maret ini, Tulus baru aja mengeluarkan album terbarunya setelah vakum selama enam tahun yang pastinya bisa diputar untuk menemani kamu ngerjain tugas sambil #KuliahBarengFUN.     …

Read More

#KuliahBarengFUN: Cara Asik Menghadapi Perkuliahan Bareng FUN Radio

Ditulis oleh: Deihani Tesalonika | Disunting oleh: Esra J Ompusunggu Halo, Funatic! Gimana nih kabar kalian setelah satu bulan kembali berkuliah? Memasuki perkuliahan semester genap di masa pandemi ini, sudahkah kamu merasa jenuh dan lelah melihat layar laptop tiap hari? Atau bahkan sudah kehilangan ambisi untuk menjadi mahasiswa produktif dan mengejar prestasi? Tenang aja Funatic, kamu nggak sendirian kok! Gejala …

Read More