5 Film Komedi ini Bisa Jadi Pilihan Hiburan Selama Self Quarantine

Virus corona yang mewabah di Indonesia membuat pemerintah menghimbau kita untuk belajar dan bekerja di rumah. Funatic yang biasanya menghabiskan waktu beraktivitas di luar rumah, hangout dengan teman maupun keluarga, kini harus berdiam dirumah untuk mencegah agar tak tertular virus corona. Terkadang rasa bosan pasti menghampiri kita, Funatic.

Nah, menonton film komedi bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan rasa bosan loh Funatic. Film komedi akan membangkitkan tawa Funatic sehingga dapat membantu Funatic meredakan stress, overthinking dan meningkatkan suasana hati. Berikut beberapa film komedi yang bisa Funatic tonton di rumah.

Shaun Of The Dead

Film ini mengisahkan usaha dua orang sahabat yaitu Shaun (Simon Pegg) dan Ed (Nick Frost) dalam menyelamatkan diri dan beberapa orang terdekatnya dari situasi di lingkungannya yang penuh dengan zombie. Punchline yang disajikan dalam film tidak terkesan seperti parodi murahan. Penggabungan kadar Komedi, horror, dan drama romantis dikemas dengan baik dalam film ini.

Sumber foto: Pinterest

Hello Stranger

Film asal Thailand ini menceritakan pertemuan seorang cowo dan cewe di Korea, mereka berdua belum saling mengenal sebelumnya. Film komedi-drama romantis ini mengemas adegan, dialog dan perbedaan budaya antara Thailand dan Korea menjadi humor yang dapat membuat Funatic tertawa.  

Sumber foto : Pinterest

Spies in Disguise

Film animasi yang mengisahkan Lance, mata mata terbaik dan Walter, ilmuan cerdas yang bekerja sama dalam menjalankan misi rahasia, mampu menghibur sekaligus membuat kita deg degan. Genre komedi dan aksi dikemas dengan baik dan menghasilkan jalan cerita yang ringan. Film ini juga bisa Funatic tonton bersama keluarga di rumah.

Sumber foto: Pinterest

Extreme Job

Funatic yang suka nonton film Korea, Extreme Job bisa menjadi salah satu pilihan. Lima orang detektif yang tergabung dalam sebuah tim ingin mengungkap dan menangkap bandar narkoba. Mereka menyamar sebagai pemilik sebuah restoran ayam agar memudahkan penyelidikan yang dilakukan. Karakter unik dan absurd kelima detektif, tingkahnya yang konyol, dan dialog yang lucu dikemas dengan pas sehingga menjadikan ini film detektif yang kocak.

Sumber foto: Pinterest

Ghost Writer

Dari dalam negeri ada Ghost Writer, film bergenre komedi-horror yang mengisahkan Naya seorang novelis yang menemukan buku harian di rumah barunya. Buku harian yang berisi dark secret Galih, seorang pemuda yang bunuh diri membuat Naya ingin mengangkat kisahnya dalam sebuah novel. Awalnya arwah Galih marah sehingga mengganggu Naya dan adiknya, tetapi setelah berkompromi akhirnya Galih menyetujui kisahnya dijadikan sebuah novel. Film ini digarap beberapa orang komika, seperti Ernest Prakarsa, Bene Dion, dan Muhadkly Acho sehingga menghasilkan porsi komedi yang besar yang mampu menghibur Funatic.

Sumber foto: Pinterest

Itu dia 5 film komedi yang bisa menghibur Funatic selama self quarantine dirumah. Funatic bisa akses film tersebut lewat media streaming seperti Netflix, HOOQ , Viu, dan lainnya. Akan lebih seru lagi kalau Funatic nonton film komedi rame rame bersama teman atau keluarga di rumah. Tawa orang lain akan mempengaruhi Funatic untuk tertawa juga. Tetap semangat dan jaga kesehatan yaa Funatic !!!

    Leave Your Comment Here