Bosan dengan Gaya Pakaian yang Sama? Bisa Membantumu

Ditulis oleh: Esra J Ompusunggu | Disunting oleh: Annindya Azmah

Funatic pasti pernah  ngerasa punya baju banyak tapi bingung mau pake yang mana. Ujung ujungnya pake baju yang itu itu lagi, dan menghabiskan banyak waktu untuk memilih. Tapi tenang Funatic gausah diambil pusing karena sekarang ada aplikasi yang bisa bantu kamu buat cari referensi fashion dan punya lemari virtual sendiri. Nah berikut beberapa aplikasi yang bisa Funatic coba.   

  • STYLEBOOK

Dalam aplikasi ini Funatic dapat membuat lemari virtual sendiri dengan mengunggah foto pakaian, dan aksesoris yang Funatic miliki lalu memadukannya sesuai dengan kebutuhan Funatic.  Dengan begitu Funatic bisa membuat katalog inspirasi pakaian sendiri. Fitur Calender pada aplikasi ini membantu Funatic membuat schedule outfits, sehingga tak ada satu baju pun dalam lemari yang terlewatkan.  Selain itu terdapat juga fitur Style Expert yang bantu Funatic menemukan informasi mengenai fashion dan tren terbaru, dan masih banyak lagi fitur fitur keren yang bisa Funatic gunakan.

  • COMBYNE

Selain menggunakan Stylebook, melalui COMBYNE Funatic bisa melatih kreativitas dalam mix and match pakaian yang Funatic miliki, sehingga dapat menemukan tampilan baru. Para pengguna aplikasi ini dapat  berbagi inspirasi fashion lewat foto yang diunggah. Funatic juga bisa menemukan fashion match yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik Funatic, sehingga bisa saling berbagi saran serta tren terbaru mengenai fashion dengan menggunakan fitur Chat.


  • LOOKBOOK

Aplikasi ini akan membantu Funatic menemukan gaya berbusana dengan tren baru, merek baru, dan gaya unik dari pengguna lain di berbagai negara. Selain menemukan referensi baru mengenai fashion, Funatic juga bisa memberi inspirasi mengenai fashion melalui foto yang Funatic bagikan dalam aplikasi ini.

Penampilan menarik gak harus selalu pake baju mewah, sepatu, maupun aksesoris yang mahal. Aplikasi dan platform diatas sangat bisa bantu Funatic untuk tetap terlihat modis dengan anggaran yang terbatas, dan sesuai isi lemari  Funatic. Keresahan dan kebingungan Funatic perihal kebosanan pakai baju itu itu lagi, terlihat kurang menarik, atau ingin mencoba sesuatu yang unik dan baru dapat terjawab melalui inspirasi dari aplikasi tersebut. Selamat  mencoba Funatic!!!

    Leave Your Comment Here