Di Tengah Covid-19, Mereka Tetap Gigih Bekerja Supaya Kamu Betah di Rumah!

ditulis oleh: Denesha Putri | disunting oleh: Divya Sekar

foto oleh: Ayiba M Aulia

Selama himbauan self quarantine akibat wabah Covid-19 terus berlangsung, Funatic udah ngapain aja nih? Banyak banget aktivitas yang bisa dilakukan di rumah untuk mengisi keseharian, lho. Mulai dari yang offline seperti memasak dan berolahraga, hingga yang online seperti meeting dan browsing. Di saat-saat seperti ini, tentunya banyak yang mencari hiburan atau siaran berita untuk menemani keseharian di rumah dengan berbagai media. Termasuk kamu kan, Funatic?

Menonton televisi, mendengarkan radio, dan membaca informasi terbaru melalui internet tampaknya menjadi salah satu kegiatan utama ketika menjalani physical distancing dan berdiam diri di rumah. Tetapi, Funatic sadar gak sih, ketika semua orang memilih untuk berada di rumah, banyak banget lho pekerja di bidang media yang tetap kesana-kemari demi memberikan hiburan dan informasi terkini buat Funatic. Terutama, para reporter yang berusaha untuk memberikan informasi dan hiburan secara rutin. Kalau Funatic antusias dengan berita, pasti sadar deh bahwa informasi cepat sekali bertambah dalam hitungan menit!

foto oleh: Ayiba M Aulia

Pas banget nih Funatic, di tengah riuhnya kabar tentang Covid-19, 1 April besok adalah Hari Penyiaran Nasional, lho! Atas jasa dan kegigihannya, awak media penyiaran memang pantas mendapatkan satu hari spesial sebagai apresiasi kerja keras mereka. Setiap harinya, kita bisa mendapatkan berita aktual, informasi edukatif, juga siaran yang menghibur dari TV maupun radio. Bahkan di tengah wabah Covid-19 yang sedang merajalela saat ini, para awak media TV dan radio tetap setia menemani Funatic dengan berbagai informasi, berita, juga hiburan agar Funatic tetap tenang dan enjoy selama di rumah.

Pada akhirnya, kita harus berterima kasih kepada para awak media yang patut disebut pahlawan atas kerja kerasnya memberikan informasi dan hiburan bagi masyarakat. Sayangnya, untuk saat ini FUN Radio gak bisa nemenin Funatic dengan siaran-siaran seru karena aktivitas kampus yang dihentikan sementara. Eits, jangan sedih! Walau begitu, kami akan tetap menemani Funatic dengan berita-berita asik dan informatif setiap minggunya! Jadi, nantikan terus berita kami, dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan ya, Funatic!

    Leave Your Comment Here