Kuliner Jatinangor yang Wajib Kamu Coba!

Ditulis oleh: Denesha Putri P. N | Disunting oleh: Esra J Ompusunggu

Dari yang manis sampai yang paling pedas, berikut rekomendasi kuliner Jatinangor yang bisa kamu nikmatin.

Bicara soal makanan dan perkuliahan, Funatic harus tahu nih makanan apa saja yang banyak diminati mahasiswa di Jatinangor.

Rekomendasi ini bisa jadi list makanan  yang bisa kamu nikmati setelah kembali ke Jatinangor.

Itung-itung, sekaligus flashback suasana dan hiruk pikuk Nangor sebelum pandemi menerjang kali ya, catat yuk list nya!

1. Roti Kukus dan Bakar Tom & Jerry

Ini dia tempat roti kukus yang paling ramai! Setiap kali mangkal, pasti selalu banyak yang ngantri.

Roti kukus gerobakan ini laris manis tiap harinya karena rasa yang nikmat dan harganya yang terjangkau.

Dengan harga yang berkisar di Rp 5000 – Rp 25.000 rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan topping-topping yang melimpah!

Kalau kamu belum tahu, Roti Tom & Jerry ini mangkal di pinggir jalan sebelum gang Ciseke dan buka sekitar pukul 16.00 sore hingga malam. Psst… Catat!

2. Kue Cubit Favorit

Nah! Yang satu ini biasanya camilan pulang ngampusnya para mahasiswa.

Disebut Kue Cubit Favorit karena lokasinya berada di depan salah satu toko yang bernama Favorit.

Udah murah, toppingnya juga gak pelit! Cocok banget buat Funatic yang doyan ngemil siang-siang :p

baca juga: Di Tengah Covid-19, Mereka Tetap Gigih Bekerja Supaya Kamu…

3. Ayam Geprek Rempah

Wah, paling disayang mahasiswa ini mah!

Gimana gak disayang, dengan Rp 15.000 aja bisa bikin perut kenyang gak karuan?!

Dengan campuran rempah-rempah, ayam geprek ini terasa lebih wangi dan memanjakan lidah.

Sambalnya betul-betul meresap ke dalam dan bisa bikin Funatic ketagihan.

Ayam Geprek Rempah berlokasi di Hegarmanah dan Jalan Sayang, jangan sampai kamu kelewatan cobain yang satu ini pas di Jatinangor! 

4. Ramen Bajuri

Kalau Funatic yang suka makanan berkuah dan hangat, cocok banget untuk cicip ramen andalan di Jatinangor, yaitu Ramen Bajuri.

Buka pukul 12.00 siang hingga 22.00 malam, Ramen Bajuri bisa jadi opsi nongkrong kamu yang lagi kelaparan.

Yup! Ada tempat makan lesehan juga buat kamu yang mau berselonjor. Rasanya juga variatif dengan berbagai pilihan kuah yang mau kamu coba. Tenang! Harganya murmer alias murah meriah untuk satu porsi ramen!

baca juga: Suka Duka Ospek Online

5. Nasi Tutug Oncom Ciseke

Kelaparan tingkat dewa tapi isi dompet lagi tidak bersahabat? No worry! ada Nasi Tutug Oncom Ciseke.

Hanya dengan harga Rp 7.000, kamu bisa makan kenyang dan perut bahagia dengan rasa yang nampol abis!

Jangan lupa dicoba ya, Funatic

    Leave Your Comment Here