Nadin Amizah Hentikan Sebentar Pertunjukan Setelah Melihat Tanda S.O.S

Ditulis Oleh: Salwa Dita, Disunting Oleh: Anggita Olivia, Foto Oleh: Ayiba M. Aulia

Nadin Amizah atau yang biasa dikenal sebagai @cakecaine di Instagram, menjadi salah satu penampil dalam rangkaian Closing Forsi Unpad pada Sabtu, (9/11/2019). Nadin sempat menghentikan pertunjukannya selama beberapa menit. Pasalnya, Nadin melihat ada tanda S.O.S yang dilayangkan lewat layar handphone salah satu penonton. Nadin yang saat itu akan mulai bernyanyi, tiba – tiba berhenti dan meminta tolong kepada panitia untuk segera membantu penonton yang mengangkat tanda S.O.S. Dengan sigap panitia Forsi Unpad 2019 segera menangani penonton tersebut.

Setelah beberapa saat, Nadin tidak langsung melanjutkan nyanyiannya. Tapi tetap memastikan bahwa penonton yang membutuhkan pertolongan sudah ditangani dengan baik. Nadin juga berterima kasih kepada orang yang sudah memberikan tanda S.O.S sehingga dapat membantu penonton yang saat itu sedang dalam keadaan darurat. Ia mengingatkan pada penonton untuk saling menjaga agar semua orang dapat menikmati musiknya dengan baik.

Di panggung Starry Night, Nadin tampil membawakan beberapa singlenya. Dibuka dengan single terakhirnya Seperti Tulang, Star, Rumpang, dan ditutup dengan Sorai. Spesialnya, Nadin menampilkan singlenya yang belum rilis dimanapun dan baru saja ditampilkan malam itu. Nadin juga sempat menceritakan kisah dibalik single terbarunya yang terinspirasi dari sang ibunda.

Nadine Amizah Tampil di Panggung Starry Night pada Closing Forsi 2019 Unpad Jatinangor, Sabtu (9/11/19) Foto Oleh: Ayiba M. Aulia

Forsi Unpad merupakan program kerja dari Departemen Senbora Bem Kema Unpad. Program ini menjadi ajang silaturahmi antar fakultas sekaligus menjadi ajang unjuk bakat. Dalam rangkaiannya terdapat beberapa mata lomba seperti futsal, basket, traditional dance, modern dance, dan masih banyak lagi lainnya. Rangkaian ini ditutup dengan mengundang banyak musisi yang menjadi puncak acara forsi unpad tahun ini.

Wah, Funatic yang nge-fans sama Nadin kalau sabtu lalu gak datang untuk menyaksikan secara langsung pasti nyesel, nih. Kita berdoa aja ya biar Nadin cepat merilis single terbarunya di kanal digital kesayangan kita.

    Leave Your Comment Here